Advantages of Having a Satellite Phone


Apakah Anda tertarik untuk memiliki telepon satelit untuk berjaga-jaga jika suatu saat kondisi darurat terjadi ? Atau mungkin anda ingin tetap menjaga jalur komunikasi saat Anda bepergian ke daerah terpencil ? Jika Anda berencana untuk memiliki telepon satelit, Anda mungkin sudah membandingkan informasi tentang pro dan kontra dengan memiliki telepon satelit.

Pada artikel kali ini, kita akan bahas keuntungan apa saja yang bisa kita dapatkan setelah memiliki telepon satelit.

Menghubungi Keluarga Saat Bepergian Jauh

Telepon satelit membuat Anda untuk menjaga jalur komunikasi tetap terbuka ketika Anda berada di luar jangkauan jaringan ponsel selular. Kita semua tahu betapa pentingnya memberikan ketenangan pikiran kepada keluarga Anda saat bepergian jauh dari rumah. Anda dapat melalukan sambungan teleponn maupun mengirim pesan teks untuk memberitahu mereka bahwa kondisi Anda baik-baik saja dimanapun anda berada.

Ketika Anda bepergian ke daerah yang jarang penduduk untuk menikmati perjalanan liburan panjang, bisa dipastikan layanan telepon seluler akan sulit di dapat. Dan telepon satelit akan menjadi satu-satunya alat komunikasi yang mampu menghubungkan dengan keluarga.

Menghubungi Petugas Darurat Saat Bencana Alam terjadi

Dalam keadaan darurat bencana alam seperti terjadi gempa, tsunami, banjir bandang, ataupun gunung meletus, kemungkinan besar jaringan seluler akan berhenti berfungsi. Saat tower BTS dan alat komunikasi lain rusak akibat terjadi bencana, Telepon satelit akan sangat berguna dan diandalkan selama keadaan darurat berlangsung.

Ketika Anda atau keluarga terluka parah dan membutuhkan pertolongan segera dan ponsel seluler Anda tidak bisa digunakan, bagaimana Anda bisa menghubungi petugas darurat? Jika Anda memiliki telepon satelit, masalah komunikasi akan terselesaikan dengan segera. Anda dapat menghubungi rumah sakit, layanan operator 112, atau hotline darurat lainnya untuk mendapatkan bantuan dengan segera.

Berkomunikasi Dengan Orang Yang Dicintai Selama Keadaan Darurat

Adakalanya saat anda bepergian sendirian ke suatu tempat, tiba-tiba bencana datang tanpa kita ketahui sebelumnya. Anda harus menghubungi keluarga, teman, atau orang-orang yang anda cintai untuk memberitahu kepada mereka bahwa Anda baik-baik saja.

Seperti yang sudah dijelaskan di poin sebelumnya, saat bencana alam terjadi, besar kemungkinan jaringan telepon seluler berhenti berfungsi. Anda dapat menggunakan telepon satelit untuk menghubungi keluarga Anda di seluruh negeri, atau bahkan di seluruh dunia. Terutama jika anda menggunakan telepon satelit Iridium yang memilliki akses global tanpa roaming.

Jaringan satelit Iridium dengan 66 satelit yang dimilikinya, menjamin akses global biarpun anda sedang berada di kutub utara maupun kutub selatan sekalipun.

Mengirimkan Secara Otomatis Lokasi Anda Selama Perjalanan Berburu Di Hutan

Buat anda yang hobi berburu di hutan, melengkapi peralatan diri Anda dengan telepon satelit dapat menjadi alat keamanan yang penting. Perjalanan jauh ke pedalaman hutan membuat Anda jauh dari keluarga yang Anda cintai. Untuk memberikan rasa aman kepada keluarga, Anda bisa terus berkomunikasi dengan keluarga dengan telepon satelit, terlebih jika telepon satelit yang Anda miliki dilengkapi dengan GPS seperti Iridium Extreme 9575 PTT. Anda dapat secara otomatis mengirimkan lokasi GPS Anda pada interval tertentu, sehingga keluarga Anda dapat mellihat dimana posisi Anda sedang berada.

==========

Yup, telepon satelit bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko-toko konvensional. Namun, Anda harus memastikan layanan yang diberikan benar-benar bisa diandalkan ketika Anda butuhkan. Karena tidak semua toko telepon satelit memberikan layanan purna jual yang sesuai dengan harapan anda.

Beberapa dari pelanggan kami menceritakan pengalamannya membeli telepon satelit di marketplace. Pada saat ingin digunakan, telepon satelitnya tidak mendapat signal sama sekali, padahal si pelanggan baru saja melakukan isi pulsa satelit. Setelah dilakukan investigasi oleh pihak provider, ternyata IMEI telepon satelit tersebut telah diblokir dan dinyatakan bahwa telepon satelit dengan IMEI dimaksud adalah barang curian.

So, pastikan anda membeli telepon satelit di tempat terpercaya yang memberikan jaminan layanan purna jual dan garansi yang sesuai seperti di nyambungin.com . Sehingga Anda juga mendapatkan rasa nyaman ketika memiliki telepon satelit dengan layanan maksimal.

Ähnliche sexuelle Abweichungen werden in der Pubertät in der Pubereszenz häufiger gebildet, wenn entweder die Prädisposition bereits verlegt ist oder Abweichungen bereits in den Phantasien manifestieren. Abweichungen in sexuellen erektionsstörung leiden öfter an Männern, anstatt Frauen. Solche Wünsche wie Hammer sind nicht extrem selten, aber sie werden ein großes Geheimnis im Leben eines Mannes. Oft wird das gesamte Geheimnis offensichtlich, da die Sterne Anfälle und Hacks personenbezogener Daten ausgesetzt sind, können sie nur entstehen.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Scroll to Top